Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Motivasi Bagi Desain Graffis


1. Milton Glaser

Saat kamu mendesain, lakukan dengan sepenuh hati sehingga kamu menghasilkan desain terbaik, yang dapat membuat orang berkata ‘wow’ saat mereka melihat desainmu.
2. Brian Reed
7c08bb17d31b7da8dc6b715232ce9cc5
Kutipan ini ingin menyampaikan bahwa banyak sekali desain yang sifatnya rata-rata dan hanya sedikit desain yang benar-benar bagus. Untuk dapat menghasilkan desain yang bagus, kamu harus berusaha lebih banyak dari desainer grafis lain.

3. Robert L. Peters
aiga-design-quote-robert-peters
Inti yang ingin disampaikan dari kutipan Robert L. Peters di atas adalah bahwa desain lah yang menentukan masa depan.
4. Alina Wheeler
9faafd916a0a7bb2e98b7cbf70a8bc58
Kecerdasan seorang desainer grafis dapat dilihat dari desainnya. Jadi, jika kamu ingin terlihat memiliki tingkat intelegensi yang tinggi, maka desainmu harus luar biasa.
5. Thomas Edison
wd_quote_0096
Kutipan yang satu ini mungkin sudah sangat sering kamu dengar. Untuk meraih keberhasilan dibutuhkan kerja keras. Walaupun kamu sepintar apapun, tapi jika kamu tidak bekerja keras, maka kamu tidak akan berhasil.
6. Anonim
preview_min
Memiliki cita rasa seni yang bagus memang merupakan sebuah talenta, namun untuk bisa menghasilkan desain yang bagus diperlukan suatu kepiawaian. Kepiawaian bisa didapat melalui ketekunan dan usaha keras.
7. Don Draper
design-quote-simple-e1423253770759
Untuk menghasilkan desain yang dapat memengaruhi orang, kamu tidak perlu membuat sesuatu yang heboh. Desain yang sederhana itu, asalkan signifikan, adalah panduan yang perlu kamu ingat saat mendesain.
8. Zeldman

Dalam kamus seorang desainer grafis, tidak ada kata pensiun dari pekerjaan, kecuali mereka telah meninggalkan dunia ini. Bagaimana dengan dirimu?
9. Anonim
62
Agar kamu tidak merasakan beban dalam pekerjaan yang kamu lakukan, kamu haruslah menyukai apa yang kamu kerjakan. Jika kamu memilih berkarier sebagai desainer grafis, apakah desain benar-benar merupakan hasratmu?
10. Lorinda Mamo

Setiap cerita yang baik akan menghasilkan desain yang bahkan lebih baik lagi.

Terkini