Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Desain Poster dengan Canva | My Design

Suka desain graffis tapi fasilitas tidak mendukung, ga ada PC/Laptop dgn spek gahar. Pengen buat poster keren seperti orang lain tapi kreatifitas ku sedikit. Pengen desain tapi bingung mulainya dari mana.
Kira² itulah masalah mendasar yang sering terjadi pada setiap orang. Diera digitalisasi seperti saat ini seharusnya alasan² seperti itu sudah tidak ada lagi, kenapa? Karena Internet sudah menyediakan solusi apa yang dipermasalahkan diatas. Banyak platform atau tools desain graffis online yang bisa diakses tanpa ada batasan spesifikasi laptop/komputer kalian, bahkan bisa diakses dari perangkat seluler kalian. Salah satunya adalah *Canva* , tools desain online yang mudah dan praktis bagi para pemula khususnya. 
Sedikit tutorial desain dengan Canva
👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇
*Buat poster lebaran keren kurang dari 5 menit*

1️⃣Buka Canva (www.canva.com atau download canva di playstore/AppStore) dan pilih tipe desain “Poster”

2️⃣Pilih dari perpustakaan elemen desain grafis profesional kami, seperti banner, ikon, bingkai, dan lainnya.

3️⃣Unggah foto Anda sendiri atau pilih dari lebih dari 1 juta stok gambar

3️⃣Perbaiki gambar Anda, tambahkan filter keren dan edit teks

4️⃣Simpan dan bagikan

*Kustomisasikan poster lebaran Anda agar tidak biasa*

Ubah gambar. Unggah gambar Anda sendiri atau pilih dari perpustakaan stok kami yang memiliki lebih dari 1 juta foto, grafis, dan ilustrasi.

Ubah font. Pilih satu dari 130 lebih font baru.

Ubah latar belakang. Pilih latar belakang dari perpustakaan atau gunakan gambar.

Ubah warna. Ubah warna kotak teks dan teks Anda untuk memberikan lebih banyak gaya.

*Buat desain poster lebaran yang menawan untuk berbagai keperluan!*

Tak hanya ucapan do’a dan permohonan maaf, poster lebaran bisa Anda manfaatkan untuk berbagai keperluan lainnya seperti mempromosikan produk, memperkenalkan perusahaan, klub, organisasi, lembaga atau institusi apapun yang Anda ikuti.

Tak hanya contoh desain menarik, berbagai pilihan fitur dan efek seperti teks, ikon, logo, lambang dan sebagainya siap melengkapi desain poster lebaran pilihan Anda di Canva. Di sini, siapapun bisa melakukannya secara praktis dan menyenangkan!

*Hemat anggaran Anda dengan membuat poster lebaran sendiri, gratis di Canva!*

Poster merupakan hal yang lumrah untuk dipajang di berbagai momen istimewa, terlebih lagi saat Lebaran. Ucapkan selamat dan permohonan maaf kepada sahabat, karyawan, kolega, teman sejawat, pelanggan dan rekan bisnis secara cepat dan gratis, tanpa banyak menguras anggaran Anda!

Melalui gambar desain poster lebaran siap pakai dari Canva, Anda bisa membuatnya dengan sangat mudah dan menyenangkan, tanpa biaya apapun! Sebarkan hasilnya via email dan sosial media, atau cetak secara fisik untuk dipajang dimanapun sesuai keinginan Anda!

Terkini