Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Paduan Komunikasi dan Seni yang Fleksibel




komunikasi dan seni yang fleksibel Contoh Desain Grafis Inspiratif
Tidak seperti ilmu eksakta yang cenderung rigid, desain grafis juga merupakan sebuah seni yang bersifat fleksibel. Kreativitas dapat disalurkan dalam aneka bentuk yang bervariasi, mempersilakan para perancang menciptakan karya baru yang menyegarkan.
Media yang digunakan pun beragam. Selain dibuat dalam bentuk digital, desain grafis masih sangat dibutuhkan dalam hal-hal bersifat konvensional. Sebut saja beberapa contoh desain grafis yang memiliki perananan penting dalam wujud offline: sampul buku, pembungkus produk, dan lain-lain.

Kategori dan Inspirasi Contoh Desain Grafis


inspirasi Contoh Desain Grafis Inspiratif
Kendati seolah tanpa batas, desain grafis juga bukannya tidak memiliki tantangan. Bahkan para perancang grafis yang memiliki jam terbang tinggi sekali pun tidak luput dari fase saat imajinasi dan kreativitas seolah-olah mandeg. Pikiran buntu. Seolah-olah, tidak ada lagi inspirasi yang bisa memberikan insight.
Namun tentu saja, kemudahan teknologi kini membuat inspirasi menjadi lebih mudah didapat. Beragam situs yang menampilkan hasil karya para perancang grafis lainnya dari seluruh dunia bisa diperoleh hanya melalui sentuhan jari. Dengan memperbanyak referensi contoh desain grafis yang sudah ada, kreativitas akan kembali mengalir.
Bila Anda mengalami masalah serupa, simak beberapa rekomendasi berikut ini. Setelah melihat-lihatnya, siapa tahu imajinasi Anda tergugah.

Desain Grafis Secara Umum

Seperti yang sudah disampaikan, desain grafis memiliki cakupan yang sangat luas. Anda pun tentu memiliki spesifikasi masing-masing: menjadi seorang perancang untuk produk kemasan, pengatur tata letak, membuat desain web, dan lain sebagainya.
Untuk mencari referensi isnpiratif, Anda tentu membutuhkan sumber yang tepat. Namun bila Anda sedang mencari inspirasi yang masih secara umum, sepuluh situs berikut ini bisa Anda jelajahi untuk melihat-lihat contoh desain grafis yang mengesankan.

Contoh Desain Grafis – Designinspiration
Contoh Desain Grafis - Swissmiss

Terkini